«

»

Dec 25

Pendaftaran IEEE

Pendaftaran IEEE untuk keanggotaan 2013 sudah dibuka sejak November 2012 kemarin. Pendaftaran IEEE ada dua jenis masa keanggotaan. Pertama, pendaftaran untuk satu tahun keanggotaan, biasanya dibuka bulan November sampai Maret. Kedua, untuk masa keanggotaan setengah tahun, biasanya pendaftaran dibuka bulan Mei  sampai Agustus. Biaya keanggotaan IEEE pun berbeda tergantung level yang diambil dan tentunya setiap level memiliki keuntungan tersendiri. Untuk level Student Member biaya yang dikenakan US $27.00 untuk satu tahun keanggotaan dan US $13.50 untuk setengah tahun keanggotaan. Informasi lebih jelas buka www.ieee.org. Beberapa manfaat menjadi Student Member IEEE bisa dilihat disini.

Bagaimana cara mendaftar member IEEE? Caranya mudah, buka web www.ieee.org kemudian cari menu joint kemudian isi form, sedangkan untuk pembayarannya dilakukan dengan menggunakan kartu kridit. Poin terakhir, pembayaran dengan kartu kridit, ini biasaya yang menjadi kesulitan mahasiswa yang belum memiliki kartu kridit. Untuk itu, IEEE SB UGM akan membantu menfasilitasi pembayaran membership IEEE bagi mahasiswa UGM yang ingin mendaftar IEEE tetapi belum memiliki kartu kridit.

Prosedur pendaftaran membership IEEE melalui IEEE SB UGM sebagai berikut :

  1. Isi form beikut. DISINI.
  2. Menitipkan uang sejumlah Rp 270.000,00 (kurs dianggap $1 = Rp 10.000, jika kurs dibawah Rp 10.000 maka sisa akan dikembalikan) ke bendahara IEEE.(Yanuar : 0813 2221 9118).

3.   Mengikuti penjelasan membership IEEE oleh IEEE SB UGM.

4.    Kartu membership diterima.

Untuk time-line pendaftaran segera menyusul. Segala informasi mengenai pendaftaran IEEE yang dilakukan melalui IEEE SB UGM dapat ditanyakan ke 0813 9276 8368(Luthfi).

Tanggal penting :

  • Batas akhir pengisian form dan pembayaran         11 Januari 2013 18 Januari 2013
  • Penjelasan Membership                                             11 Januari 2013(tempat Lab. Sistem Elektronis*)

*)Lab. Sistem Elektronis di lantai 3 JTETI, sebelah barat E6. Tempat sudah fix.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>