«

»

Nov 19

PAPERCRAFT #2 One Step Closer to Research

Menulis merupakan bentuk komunikasi yang paling elegan. Menulis akan mengasah kreativitas, membiasakan mahasiswa berpikir kritis saat memecahkan masalah, dan menghasilkan solusi dalam kehidupan sehari-hari. Kemampuan menyebarluaskankan ide tentunya dapat diasah dengan kemampuan menyampaikannya dalam bentuk tulisan secara baik. Artinya, ide tulisan dapat dipahami oleh pembaca.

Sebagai kelanjutan dari PAPERCRAFT #1, IEEE SB UGM akan mengadakan sebuah mini workshop bernama PAPERCRAFT #2. Mini workshop ini akan lebih menekanan pada kemampuan menyampaikan ide melalui tulisan singkat dan ringan.

Pembicara pada kegiatan kali ini adalah Dr. Edi Suharyadi, M.Si., M.Eng. Beliau merupakan bagian dari MITI (Masyarakat Ilmuwan dan Teknologi Indonesia) Regional Jawa Tengah-DIY. Diharapkan melalui acara ini, para anggota IEEE SB UGM bisa memiliki bekal dan kemampuan lebih dalam melahirkan artikel guna mengkomunikasikan gagasan/pikiran secara tertulis.

Anggota IEEE SB UGM yang hendak mengikuti acara ini diharapkan mengirimkan konfirmasi terlebih dahulu ke contact person yang diberikan melalui pemberitahuan sms yang sudah disebar sebelumnya.

(CP: Afatika +62 856 95338605)

Afatika +62 856 95338605

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>