«

»

Dec 13

4 Anggota IEEE SB UGM diterima Fast track

Apa itu fast- track? Fast-track bisa dikatakan seperti program akselerasi di SMP atau SMA. Dengan ikut program fast – track maka mahasiswa S- 1 dapat menyelesaikan jenjang pendidikan S – 1 sekaligus S – 2 dalam waktu 5 tahun. Kenapa bisa? Karena dalam program fast-track ada semacam overlap di tahun terakhir S – 1 dan awal tahun S – 2, misal S- 1 dalam semester 7 maka juga sekaligus S – 2 dalam semester 1. Bagaimana cara mendapatkan beasiswa tersebut? Fastrack adalah program beasiswa dari Dikti, untuk info selanjutnya bisa ditanyakan kapada pengurus Perguruan Tinggi masing – masing. Apa syarat untuk mendapatkan beasiswa fast – track? Syarat utamanya adalah IPK kumlot, dan beberapa dokumen lain.

Pada kesempatan ini, kami tidak akan membahas beasiswa fast – track, tetapi kami ingin mengucapkan selamat kepada anggota IEEE SB UGM yang diterima Fast-track. Mereka adalah :

  1. Hari Maghfroh (Chairman IEEE SB UGM)
  2. Daryus Chandra (Kadep Riset)
  3. Arif BM
  4. Alfiah Rizky

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>